Senin, 27 April 2015

Komputer Mati, Starbucks Rugi Jutaan Dolar


Agen-Teknologi,  Perusahaan penjual kopi instan, Starbucks harus merelakan keuntungannya jutaan dolar hanya karena jaringan komputer yang mati. Sekitar 8.000 toko yang berada di jaringannya berhenti operasi.

Dilansir melalui ABC News, Sabtu 25 April 2015, tidak diketahui apa penyebab matinya jaringan komputer di restoran penjualan kopi ternama di dunia itu. Yang jelas, 7.000 toko Starbucks di Amerika tidak bisa melayani pelanggan, sedangkan 1.000 toko lainnya berada di Kanada dan mengalami hal serupa.

Jadi Bandar Domino - "Hal ini cukup mempengaruhi toko kami di Amerika dan Kanada. Ada sekitar 8.000 toko yang ada dan tidak bisa melayani pelanggan Jumat kemarin," ujar juru bicara Starbucks, Jim Olson.

Pelanggan banyak yang mengeluhkan kejadian ini. Sebagian mereka menemukan beberapa toko ditutup dan lainnya malah menawarkan kopi gratis, seperti yang terjadi di Seattle. Di wilayah Phoenix, beberapa Starbucks memblokir pintu masuk agar tidak ada pelangganyang berkunjung.

"Kami mohon maaf kepada pelanggan karena ketidaknyamanan ini dan membuat mereka bingung," ujar keterangan resmi Starbucks, dilansir dari laman yang sama.

Poker Online Indonesia - Dikatakan pihak Starbucks, saat ini mereka sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Meskipun mereka belum mengetahui penyebab pasti matinya sistem komputer dan jaringannya.

Starbucks memang merupakan toko yang paling sibuk di pagi hari karena banyak warga yang membutuhkan kopi untuk membuat mereka tetap terjaga dalam bekerja seharian. Meski belum jelas berapa kerugian yang mereka alami namun dipastikan jutaan dolar telah hangus hanya karena kasus tersebut.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar