Jumat, 24 April 2015

Orang Indonesia Gemar Pakai Smartphone Layar Besar


Agen-Teknologi, Jakarta - Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia semakin menarik minat masyarakat untuk menggunakan perangkat digital yang mumpuni, seperti smartphone dan tablet untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan hiburan menjadi lebih baik.

Pada saat acara peluncuran Advan Starnote S55 di Mal Ambasador Jakarta, Kamis (23/4/2015), terungkap bahwa ternyata masyarakat Indonesia merasa lebih nyaman menatap layar gadget yang lebih besar.

Jadi Bandar Domino - Sebuah survei yang dilakukan perusahaan analis Nielsen menunjukkan bahwa mayoritas responden (63%) di 60 negara berpikir bahwa ukuran layar yang lebih besar maka akan lebih baik.

Andy Gusena, Brand Marketing and Strategic Consultant Advan Masyarakat Indonesia juga mengungkap bahwa masyarakat Indonesia kerap mempertimbangkan beberapa hal ketika mereka memilih sebuah smartphone.

Besarnya layar dan harga murah menjadi prioritas utama dan pertimbangan terbesar mereka dalam memilih smartphone sebelum membelinya.

Poker Online Indonesia - Ia pun juga mengungkap harga beli smartphone yang diminati oleh para konsumen di pasaran. Harga beli dengan kisaran harga Rp 1,5 juta - Rp 3 jutaan rupanya merupakan kisaran harga yang paling diminati oleh para konsumen.

Menyadari fenomena yang tengah berlangsung, Advan selaku produsen perangkat tablet dan smartphone dalam negeri memutuskan untuk berinovasi dengan menghadirkan Starnote S55, smartphone dengan layar 5.5 inci yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah gadget dengan layar besar dan dilengkapi spesifikasi berkualitas.

"Kalau beli smartphone itu speknya harus tepat, ukuran ideal, dan memiliki fitur-fitur yang sesuai dengan konsumen Indonesia," tutur Andy.

Starnote S55 memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi IPS beresolusi 854 x 480 piksel. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4, yang dijalankan quad core berkecepatan 1,2 GHz.

Situs Agen Judi - Starnote S55 memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, serta kapasitas baterai 2300 mAh. Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 5 MP megapiksel.

Advan Starnote S55 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 1,399 juta, yang mana banderol tersebut merupakan harga yang diinginkan para konsumen Indonesia.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar