Sabtu, 11 April 2015

Xiaomi Klaim Berhasil Peroleh Pemasukan 4,3 Triliun Rupiah dalam Kurun 12 Jam

Jadi Bandar Domino, Xiaomi saat ini merayakan ulang tunnya yang ke lima. Mereka pun merayakannya dengan Mi Fan Festival yang berlangsung selama 12 jam. Dan dalam kurun 12 jam tersebut, perusahaan asal Cina ini pun mengklaim telah berhasil menjual ponsel senilai 335 juta USD atau setara 4,3 triliun rupiah dalam kurun hanya 12 jam.

Tentu saja pendapatan tersebut diperoleh Xiaomi dari penjualan produk smartphone di berbagai belahan dunia. Termasuk di antaranya adalah penjualan 40 ribu smartphone Redmi 2 di Indonesia. Pendapatan sebesar 4,3 triliun rupiah itupun setara dengan penjualan sebanyak 2 juta unit smartphone.

Jadi Bandar Domino, Poker Online Indonesia, Situs Agen Judi, Online7
Poker Online Indonesia - Selain berhasil memperoleh pendapatan sebesar 4,3 triliun rupiah dari penjualan ponsel, Xiaomi juga masih memperoleh pemasukan dari penjualan produk lainnya. Mereka pun mengatakan kalau berhasil menjual produk lain seperti TV sebanyak 38 ribu unit, gelang fitness 200 ribu unit serta 247 ribu power strip.

Situs Agen Judi - Perusahaan asal Cina ini memang tak hanya mempunyai produk smartphone, namun juga berbagai produk elektronik lainnya. Tak hanya itu, Xiaomi pun terus berusaha untuk meningkatkan angka penjualan produknya, bahkan kini menjadi produsen smartphone nomor 3 dunia.



Baca Juga
Agen Koran Olahraga - Hasilakhir.com
Kumpulan Gambar Komedi,  Kampung Lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar