Jumat, 01 Mei 2015

Instagram Kini Miliki Konten untuk Belajar Musik


Agen-Teknologi,  Instagram meluncurkan sebuah akun yang diperuntukan bagi para pecinta musik bernama @music. Akun ini menampilkan para musisi terkenal di seluruh penjuru dunia.

Akun tersebut akan di-update satu kali setiap hari, yang akan dimulai pada Selasa hingga Minggu. Informasi yang ditampilkan meliputi profil singkat dari para seniman, artis, hingga pelajaran musik selama 15 detik.

Perusahaan mengatakan lebih dari seperempat akun terpopuler di Instagram, dimiliki oleh para musisi. Layanan ini, menurut sebuah laporan yang diungkap oleh BuzzFeed, telah menjadi sumber berita, alat promosi bagi musisi untuk para fans mereka.

Para artis tersebut, menurut laporan itu, menggunakan Instagram sebagai wadah untuk menampung segala karya seni yang mereka miliki. Demikian diungkapkan oleh head of music partnerships Intagram, Jonathan Hull, seperti dikutip dari Metro, Kamis (30/4/2015).

Perusahaan juga mengatakan, nama-nama seperti TaeYeon, Raisa Andriana, Nancy Ajram, dan DJ Martin Garrix adalah kelompok musisi yang paling digemari di Instagram.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar