Kamis, 30 April 2015

Google Minta Maaf atas Logo Android Kencingi Apple di GMaps


Agen-Teknologi, Perusahaan internet asal Amerika, Google, mengungkapkan permohonan maaf atas munculnya foto landmark pada aplikasi Google Maps. Dalam bocoran foto tersebut, diperlihatkan sebuah gambar robot Android yang sedang mengencingi Apple.

“Kami mohon maaf atas yang dibuat pengguna konten ini yang memang tidak pantas. Kami bekerja untuk menghapusnya dengan cepat. Kami juga belajar dari masalah ini, dan akan terus meningkatkan bagaimana kita mendeteksi, mencegah, dan menangani suntingan yang buruk.” Ungkap Google dalam laman media The Washington Post.

Jadi Bandar Domino - Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa perangkat lunak tersebut bukanlah hasil dari produksinya, dan hal tersebut telah menodai perusahaan. “Tidak peduli apa yang terjadi, apakah sengaja atau hanya sebuah lelucon karyawan nakal, atau beberapa tindakan eksploitasi berlebih oleh seorang hacker.” Seperti dilansir dari Androidauthority, Minggu (26/4/2015).

Google hanya menyesalkan perbuatan yang tidak pantas tersebut dan akan melakukan perbaikan secepatnya. Diharapkan kejadian ini tidak akan terulang, dan pihak perusahaan meyakini bahwa ini bukanlah sebuah ajang balas dendam atas apa yang dilakukan CEO Apple, Tim Cook, yang menghilangkan Google Maps dalam update iOS terbarunya.

Online7 - Seperti diketahui, sebuah peta aplikasi Google Maps telah menampakan gambar foto logo Android si robot hijau yang sedang mengencingi Apple. Gambar landmark tersebut muncul pada titik lokasi di daerah Pakistan.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar