Jumat, 22 Mei 2015

Facebook Bikin Search Engine, Untuk Saingi Google


Agen-Teknologi, Kabarnya Facebook baru-baru ini akan menguji mesin pencari buatan mereka sendiri yang berjalan di aplikasi mobile. Dilaporkan bahwa beberapa pengguna iOS menemukan opsi ‘add a link’ di dekat tombol tambah foto, lokasi dan feelings pada aplikasi Facebook. Dilansir Trustedreviews, Senin (11/5/2015), saat pengguna ingin memasukan kata kunci, kabarnya mesin pencari baru milik Facebook menyuplai links website dan artikel berita (news) yang relevan, yang bisa ditambahkan ke update status pengguna.

Jadi Bandar Domino - Facebook juga memiliki indeks lebih dari satu triliun posting-an, agar penggunanya dapat mencari link yang telah di-share di jejaring sosial tersebut. Konon, raksasa jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu memprioritaskan artikel segar yang mudah ditemukan pengguna.

Maka dari itu raksasa jejaring sosial ini mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengembangkan cara baru untuk menambahkan sebuah link yang di-share pada Facebook. Link tersebut kemudian dapat di-posting serta dikomentari oleh pengguna.

Poker Online Indonesia - Fitur ini untuk sementara waktu hanya tersedia untuk pengguna terbatas di Amerika Serikat. Belum diketahui kapan fitur tersebut mulai dapat digunakan di negara lainnya.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar