Rabu, 27 Mei 2015

Situs Streaming Film PopCorn Akan Dihapus, Karena Menyebabkan Kerusakan Pada Host Internet


Agen-Teknologi, Pop Corn In Your Browser, sebuah website streaming film ini memungkinkan para penggemar film untuk menonton film favoritnya secara gratis kini, justru website tersebut membuat kerusakan di server host internet. Website streaming Pop Corn In Your Browser menjadi sangat populer meski baru setahun dirilis. Kabarnya, website tersebut justru harus dihapus dari internet karena merusak sistem server.

Jadi Bandar Domino, Sehingga para pengunjung website Pop Corn Your Browser akan mendapati tulisan yang menjelaskan jika Popcorn In Your Browser sudah tak ada lagi, karena website tersebut harus melalui tahap uji coba layanan torrenting Coinado.ie. Seperti diketahui, Coinado merupakan layanan penyedia torrent untuk mendownload film, game, dan software gratis.

Poker Online Indonesia, Di Dalam File Torrent sendiri merupakan file kecil berisi informasi download yang dapat didownload dengan menggunakan aplikasi atau software client torrent seperti uTorrent, BitTorrent, Vuse dan aplikasi client Torrent lainnya. Layanan Pop Corn Your Browser benar-benar ilegal dan pengembang diklaim menyadari hal tersebut. Layanan streaming film itu muncul di Apple App Store dan Google Play Store bulan lalu, Apple pun diperkirakan akan menarik aplikasi tersebut dari App Store dalam waktu dekat ini.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar