Jumat, 08 Mei 2015

Notebook Tertipis di Dunia Telah Berhasil Di Luncurkan HP


Agen-Teknologi, Sekarang HP telah berhasil luncurkan seri notebook terbaru HP EliteBook Folio 1020 family. Notebook anyar besutan HP itu diklaim sebagai notebook bisnis tertipis dan teringan di dunia. HP EliteBook 1020 dan HP 1020 Special Edition terbuat dari bahan campuran logam magnesium-lithium dan serat karbon yang didaur ulang. Kedua seri notebook itupun memiliki berat yang diklaim cukup ringan, yakni 1kg.

Dari segi inovasi yang mengubah kebiasaan baik dari segi material maupun mechanical engineering guna menciptakan notebook tertipis dan teringan di dunia, dan memungkinkan pelanggan kami lebih produktif di mana pun mereka berada,” ungkap Subin Joseph, President Director HP Indonesia.

Jadi Bandar Domino - HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 SE mengusung konsep enterprise mobility yang memiliki ketahanan baterai hingga sembilan jam lebih lama. Kedua seri notebook tersebut juga telah melewati serangkaian uji coba terhadap tetesan air, guncangan, paparan suhu yang ekstrem, dan kelembaban udara, serta uji coba terhadap tekanan tinggi. dari segi layar sentuh  HP EliteBook 1020 SE menawarkan resolusi tinggi dengan layar diagonal 12,5 inci HD Quad (QHD), dan merupakan EliteBooks pertama yang dilengkapi dengan HP Premium Keyboard, keyboard baru yang dirancang untuk menyediakan key response yang optimal.

Poker Online Indonesia - Kedua seri notebook HP tersebut juga dilengkapi dengan keamanan berkelas enterprise ekslusif dari HP yang bersertifikat Trusted Platform Module (TPM) 1.2 / 2.05, otentikasi pra-boot, pembaca sidik jari, dan HP Sure Start self-healing BIOS ekslusif untuk membantu melindungi perangkat, data, serta identitas Anda.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar