Minggu, 03 Mei 2015

Jajaran Ponsel Tangguh dengan RAM 4GB



Agen-Teknologi, JAKARTA, Bukan hanya sekadar prosesor yang kuat, namun dukungan memori RAM besar juga dapat membantu kinerja perangkat komputasi mobile menjadi lebih cepat. Tak sedikit, para produsen ponsel menjadikan RAM besar sebagai nilai jual pada produknya.

Memori RAM 4GB sekarang telah menjadi nilai jual yang cukup menggoda bagi para produsen di mata konsumen. Hal tersebut pastinya diiringi dengan dukungan piranti lain yang juga kuat, sehingga sistem komputasi dapat bekerja dengan lebih maksimal.

Berikut diinformasikan jajaran ponsel yang sudah resmi dirilis para produsen dengan memori RAM 4GB, dirangkum dari berbagai ragam sumber informasi.

Jadi Bandar Domino - Asus Zenfone 2 4GB

Asus sebenarnya menawarkan banyak varian dari keluarga seri Zenfone 2 (ZE551ML) dengan memori RAM 4GB tersebut. Varian yang ditawarkan oleh produsen asal Taiwan ini adalah kapasitas memori penyimpanan dalam ponsel, yakni versi 16, 32, dan 64GB.

Selain dukungan kapasitas RAM tersebut, handset ini memiliki bentang layar seluar 5,5 inci dengan dukungan layar Full HD 1.080p serta dukungan prosesor Intel Atom Z3580 64 bit. Sedangkan pada bagian kamera, ponsel ini didukung dengan lensa utama 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini sudah mengadopsi Android 5.0 Lollipop.

Vivo Xshot 3S

Meski belum resmi dirilis secara global, Vivo Xshot 3S kabarnya sudah beredar luas di negara Rusia. Ponsel berbasis Android ini menawarkan sokongan prosesor Quad Core Qualcomm 810 dengan RAM sebesar 4GB, serta mampu mengolah sistem pemrosesan 64bit.

Seperti halnya Zenfone 2, seri Vivo Xshot 3S juga memiliki layar dimensi 5,5 inci dengan dukungan Full HD 1.080p, serta fitur kamera yang cukup besar. Seri kali ini didukung dengan lensa kamera 16MP pada bagian utama, serta kamera depan yang sudah mengadopsi lensa 8MP.

Desain ponsel kali ini kabarnya lebih elegan dari seri Vivo lainnya, yakni hadir dengan lapisan kaca 2.5D dan tombol shutter untuk akses cepat kamera.

Poker Online Indonesia - Xiaomi Mi Note Pro

Sebenarnya ada dua varian ponsel yang dikenalkan Xiaomi di kelas high-end dengan layar lebar, seperti halnya Mi Note dan Mi Note Pro. Untuk dapur pacu, prosesor Qualcomm 810 serta memori RAM 4GB, hanya dimiliki pada seri Mi Note Pro saja.

Mi Note Pro hadir dengan panel LCD jenis Quad HD yang mendukung resolusi sebesar 1.440 x 2.560 piksel serta kerapatan sebesar 515ppi. Fitur kamera ponsel ini menyematkan resolusi sebesar 13MP pada bagian utama, serta bagian depan dengan resolusi 4MP yang diklaim setara dengan 2 mikron pixel milik dari HTC One ultra piksel.

Situs Agen Judi - Asus Zenfone Zoom

Di keluarga seri Zenfone dengan dukungan memori RAM sebesar 4GB lainnya adalah Zenfone Zoom. Produsen ponsel asal Taiwan ini menggunakan dimensi layar 5,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1.080p.

Seri kali ini diklaim handal dalam fitur kamera dengan sensor utama sebesar 13MP yang memiliki fitur 3x optical zoom lensa dan optical image stabilization (OIS).

Online7 - Sayangnya, Asus belum mengonfirmasi kehadiran Zenfone Zoom untuk di Indonesia, meski produsen mengungkapkan harga untuk seri Zenfone Zoom dibanderol dengan kiraan harga USD399 atau sekira Rp4,9 jutaan yang kabarnya akan tersedia di kuartal kedua 2015.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar