Senin, 18 Mei 2015

Internet.org Dinikmati 1 Miliar Orang Untuk Akses Facebook


Agen-Teknologi, Facebook sudah sekian lama mengembangkan proyek untuk menyediakan akses internet bagi lebih banyak orang di dunia. Perusahaan jejaring sosial terbesar tersebut mewujudkan proyek besarnya lewat layanan bernama Internet.org.

Layanan ini resmi telah meluncur beberapa pekan lalu. Melalui kerjasama dengan beberapa pihak, Internet.org telah tersedia di sembilan negara. Facebook sebagai inisiator Internet.org diklaim telah memberikan manfaat bagi 800 juta orang, termasuk di Indonesia.

Jadi Bandar Domino - Pada acara peluncuran Internet.org terbaru yang dilakukan di salah satu negara di benua Afrika, Malawi, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa layanan internet gratis itu sudah tersedia untuk lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia.

“Memberikan akses gratis adalah hal yang baik untuk dilakukan,” tulis Zuckerberg melalui posting-an di akun miliknya di Facebook, seperti dilansir laman GSM Arena, Jumat (15/5/2015).
“Kami akan terus menghubungkan banyak orang di banyak negara, dan kami tak akan berhenti sampai setiap orang di seluruh dunia terhubung ke Internet ,” sambung pria yang juga akrab disapa Zuck itu.

Poker Online Indonesia - Inisiasi Internet.org pertama kali diluncurkan pada Agustus 2013. Layanan baru ini dibuat Facebook dengan tujuan memberi akses internet yang terjangkau bagi 5 miliar orang yang masih belum mengakses karena berbagai alasan.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar