Sabtu, 16 Mei 2015

Layanan Pesan Makanan Dari Google


AgenTeknologi Google kini memiliki fitur baru pada mesin pencarian dan memungkinkan pengguna untuk memesan makanan langsung saat mengetikkan nama restoran yang dicari.
Berdasarkan informasi PhoneArena, Minggu (10/5/2015), saat pengguna mengetik nama restoran lokal yang diinginkan di kolom pencarian Google, makanan yang diinginkan pun langsung dapat diantarkan. Caranya mudah, saat sudah mengetikkan nama restoran di Google akan muncul pilihan “Place an order”, lalu tap pilihan tersebut.

Jadi Bandar Domino - Setelah di tap, Google akan memunculkan pilihan jasa pengiriman yang beroperasi di daerah Anda. Pilih salah satu, setelah itu pengguna akan dibawa ke situs restoran terkait untuk memilih menu makanan yang diinginkan.
Sayangnya, jasa pengiriman makanan langsung melalui Google ini baru dapat dinikmati di wilayah Amerika Serikat. Setidaknya terdapat enam jasa pengiriman di Amerika Serikat yang telah bekerja sama dengan Google, yakni Seamless, Grubhub, Eat24, Delivery.com, BeyondMenu dan MyPizza.com.

Poker Online Indonesia - Ke depannya, Google berencana untuk menambahkan perusahaan pengiriman makanan lain. Hal tersebut sangat penting agar nantinya fitur terbaru Google itu akan mencakup lebih banyak restoran lagi di Amerika Serikat dan memberikan pilihan tempat pemesanan yang lebih variatif bagi pengguna.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar