Kamis, 07 Mei 2015

Smartphone Terbaru Lumia Masih Diuji Coba Di India


Agen-Teknologi, Dikabarkan Microsoft  akan mengeluarkan smartphone Lumia terbarunya. Bahkan menurut laporan, smartphone dengan harga terjangkau itu sedang diuji coba di India.

Namun menurut website Zauba yang melacak impor dan ekspor India, Microsoft mengimpor sebuah ponsel ke negara tersebut dengan nomor kode RM-1127. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan dukungan single kartu SIM. Dari segi harga Smartphone Lumia ini diperkirakan dijual US$ 71 atau kisaran Rp925 ribu. Lumia RM-1127 disebut akan menjadi perangkat dengan harga terjangka.

Jadi Bandar Domino, Lumia RM-1127 tidak menjadi satu-satunya smartphone yang tengah siapkan oleh Microsoft. Perusahaan juga menyiapkan smartphone dengan spesifikasi premium. Dua smartphone yang juga dikabarkan sedang disiapkan tersebut adalah Lumia Cityman dan Talkman.

Lumia Cityman diprediksi memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, prosesor octa-core dan RAM 3GB. Sedangkan Lumia Talkman memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan prosesor hexa-core. Keduanya diyakini memiliki kamera utama 20 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar