Selasa, 19 Mei 2015

Kerjasama Dengan KitKat, Google Luncurkan Cokelat “Youtube”


Agen-Teknologi,  Pada tahun 2013 lalu, Google menelurkan sistem operasi Android 4.4 dengan nama KitKat. Kala itu, raksasa mesin pencari ini ternyata bermitra dengan Nestle untuk merilis pengemasan cokelat KitKat khusus sebagai bagian dari strategi pemasaran.

Kali ini, kedua perusahaan ”reuni” untuk merilis pengemasan KitKat teranyar. Bukan untuk sistem operasi Google, namun untuk merayakan ulang tahun YouTube dan KitKat.
Seperti dikutip dari KompasTekno, Rabu (13/5/2015), hari jadi ke-10 YouTube dan ke-80 KitKat dirayakan dalam satu paket kemasan tersebut. Sekitar 600.000 cokelat batang KitKat di Inggris bakal disematkan tulisan “YouTube Break”.

Jadi Bandar Domino - Ini adalah paket desain ulang terheboh yang dilakukan KitKat selama 8 dekade berkiprah di industri makanan. Pasalnya, tulisan “Break” yang tersebar bakal punya 72 jenis huruf berbeda.
Keragaman penulisan ”Break” juga didukung dengan 400 desain terbatas yang dipasarkan.
Tak lupa, kampanye ini diberi tagar #mybreak pada tiap bungkusnya. Langkah tersebut diharapkan dapat menyebar eksistensi desain ulang KitKat dan Google ke ranah media sosial.

Poker Online Indonesia - ”Kampanye ini berasal dari masukan konsumen KitKat dan penggemar YouTube,” begitu kata perwakilan KitKat.
Pada Google, netizen dapat menyebut ”YouTube my break”, dan mesin pencari tersebut bakal menyuguhkan empat video terpopuler pada hari itu. Tentu, iklan KitKat juga akan ditampilkan. Sayangnya, promosi ini hanya berlaku terbatas di Inggris.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar