Minggu, 17 Mei 2015

Karakter Benda di Clash of Clans Makin Menarik


Agen-Teknologi, Pada halaman Facebook resmi milik game “Clash of Clans”, terdapar beberapa postingan yang menampilkan beberapa gambar atau meme menarik mengenai game strategi perang populer tersebut. Gambar ini sengaja dibuat oleh penggemar game CoC untuk memunculkan sensasi di internet.
Jadi Bandar Domino - Salah satu gambar yang ditampilkan menampilkan gems resources. Padahal, dalam permainan aslinya, Supercell tidak menghadirkan gems collector atau gems storage.



Poker Online Indonesia - Gems merupakan mata uang dalam permainan CoC yang sangat dicari oleh para clasher (sebutan pemain CoC). Gems bisa diperoleh salah satunya dengan cara membelinya menggunakan kartu kredit pengguna.

Tidak hanya gambar gems collector, penggemar juga sengaja membuat kondisi base di waktu malam hari. Sehingga, tampil cahaya dari obor maupun pekerja di dalam gold mine maupun barracks.
Dalam akun Facebook resmi Clash of Clans juga ditampilkan meme kocak tentang modus war, hog rider dan sebagainya. Dalam linimasa akun Facebook CoC, juga dihadirkan posting-an link video YouTube mengenai Clash of Clans.

Situs Agen Judi - Dalam video yang menampilkan animasi 2D tersebut, dikisahkan drama percintaan antara villager dengan barbarian. Video yang diunggah oleh pipocaVFX itu telah ditonton lebih dari 170 ribu pengakses YouTube.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar