Rabu, 13 Mei 2015

Video Kocak Game Clash of Clans di YouTube


Agen-Teknologi. - Developer game Clash of Clans, Supercell mengumumkan iklan komersial TV terbaru yang diunggah ke saluran YouTube. Video terbaru kali ini menampilkan karakter hog riders, koloni balon dan Shocking Moves (Hidden Tesla).

Dilansir Ibtimes, Selasa (12/5/2015), video terbaru bertajuk Clash of Clans: Ride of the Hog Riders menampilkan karakter hog riders yang memanggil kawanan hog riders lainnya untuk bersama-sama menghancurkan base musuh. Video yang diunggah pada 11 Mei 2015 ini telah ditonton lebih dari 5,4 juta pengakses YouTube.

Jadi Bandar Domino - Supercell juga menampilkan video Ballon Parade yang disaksikan lebih dari 3,8 juta pengakses YouTube. Dua video tersebut dimunculkan bersama dengan informasi mengenai Special Troop Event.

Special Troop Event merupakan event dengan waktu terbatas, di mana gamer bisa memproduksi hog riders dan ballon dengan setengah harga (cost). Misalnya, bila gamer biasa membuat balon udara dengan cost 3.000 elixir, maka event ini memungkinkan gamer membuat satu balon udara dengan 1.500 elixir.

Poker Online Indonesia - Selain video Official TV Commercial balon udara dan hog riders, Supercell juga menampilkan video TV Commercial dengan nama Tesla Dance. Video tersebut menampilkan objek pertahanan, Hidden Tesla yang tiba-tiba muncul dari bawah tanah dan menyetrum karakter barbarian, archer, hog riders serta wall breaker.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar