Selasa, 12 Mei 2015

Lenovo A7000, Smartphone Berfitur Hiburan Sekelas Bioskop



Agen-Teknologi, Jakarta - Lenovo hari ini secara resmi merilis smartphone terbarunya, seri A7000 di Indonesia dan 5 negara Asia Tenggara lainnya yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone, Adrie R. Suhadi, menjelaskan bahwa ini merupakan pertamakalinya Lenovo merilis sebuah produk smartphone secara serentak di 6 negara Asia Tenggara. Hal ini, terang Adrie, dapat diwujudkan berkat kerjasama yang dibangun dengan Lazada yang dipilih untuk memasarkan Lenovo A7000 secara eksklusif.

Jadi Bandar Domino - "Ini kedua kalinya kami bekerjasama dengan Lazada. Sebelumnya kami cukup sukses dengan seri A6000 yang selalu sold out di sesi flash zone. Kemitraan dengan Lazada merupakan usaha kami beradaptaai dengan tren e-Commerce yang terus berkembang," terang Adrie di acara perilisan Lenovo A7000 yang berlangsung Selasa (12/5/2015) di Jakarta.

Lenovo A7000 sendiri digadang-gadang sebagai smartphone pertama di dunia yang telah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos.

"Dolby Atmos adalah teknologi sound yang bisa digunakan di cinema (bioskop). Dengan teknologi ini pengguna dapat menikmati reproduksi sound yang sangat detail. Coba dan rasakan bedanya," terang Miranda V. Warokka selaku MGB Marketing Manager Lenovo Indonesia pada kesempatan yang sama.

Poker Online Indonesia - Selain memiliki sound system mumpuni, A7000 mengusung layar HD 5,5 inci. Di sektor dapur pacu ada prosesor MediaTek 4G LTE True8Core dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, yang dioperasikan dengan antarmuka Vibe UI 2.0 besutan Lenovo.

Selain itu, terdapat pula kamera utama 8 megapiksel (MP) dan kamera selfie 5 MP. Sementara performanya didukung baterai sebesar 2900 mAh.

Lenovo A7000 akan mulai dipasarkan secara online di Lazada per 19 Mei 2015 mendatang mulai pukul 11.00 WIB dengan banderol khusus Rp 1,999 juta.

Situs Agen Judi - Namun bagi Anda para pemilik aplikasi mobile Lazada, Lenovo A7000 bisa dipesan secara pre order hari ini pada pukul 15.00 WIB.


Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar