Minggu, 10 Mei 2015

Saksikan Game Godzilla PlayStation 4 Di Sini


Agen-Teknologi, Setelah bulan April 2015 lalu Bandai Namco resmi mengumumkan akan segera menghadirkan video game Godzilla untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Jepang. Tapi sampai saat ini pihak Bandai Namco belum berikan tanggal rilis resmi mengenai game tersebut. Nah, kini pihak Bandai Namco telah membagikan sebuah cuplikan trailer kedua yang keren, dimana kalian dapat menyaksikannya di bawah ini.


Jadi Bandar Domino - Sementara itu, diwilayah barat sendiri game Godzilla ini tengah dipersiapkan untuk segera rilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 secara simultan pada bulan Juli 2015 mendatang.
Nantinya pada versi PlayStation 4 pemain tidak hanya memainkan karakter Godzilla saja, namun pemain juga akan memainkan seluruh karakter monster didalam game tersebut seperti Mortha Larva, Mortha Imago, Hedorah, Mecha Godzilla 2, dan King Ghidoran. Selain itu terdapat pula misi yang memungkinkan pemain untuk melawan tiga monster sekaligus. Sosok SpaceGodzilla juga akan segera hadir dalam versi PlayStation 4 ini dan juga akan dapat dimainkan.
Uniknya dalam game Godzilla versi PlayStation 4 ini juga bakal didukung dengan mode pertempuran online.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar