Kamis, 28 Mei 2015

Upaya Indosat Di Pasar Iklan Digital, Untuk Melakukan Langkah Elegan


Agen-Teknologi, Sekarang PT Indosat Tbk akan masuk ke industri pasar iklan digital dengan menghadirkan platform baru bernama Indonesia Mobile Exchange (IMX). Platform ini mendapat sambutan dari para penyedia konten digital yang tergabung dalam asosiasi digital Indonesia (IDA). Asosiasi yang berisi para publisher tersebut menilai langkah yang diambil Indosat sebagai cara yang elegan dalam memasuki bisnis industri iklan digital yang sedang mengalami perkembangan pesat.

Situs Agen Judi - Edi Taslim, Ketua IDA membandingkan langkah yang dilakukan Indosat dengan dua operator seluler lain, yakni XL Axiata dan Telkomsel. Keduanya sempat mendapat protes dari IDA maupun idEA (asosiasil e-commerce Indonesia) karena menerapkan sistem interstitial ads yang dianggap kurang menghargai para penyedia konten.

Jadi Bandar Domino - “Kita mengapresiasi upaya yang dilakukan Indosat dalam membangun industri periklanan digital Indonesia. Strategi perluasan usaha yang dilakukan Indosat lewat bursa iklan ini lebih baik daripada operator seluler lain yang tidak mempedulikan kehadiran perusahaan penyedia konten, ini tentu berbeda dengan yang dilakukan XL dan Telkomsel, Indosat lewat IMX berusaha menyediakan kesempatan bagi kita,” ungkap Edi.

Poker Online Indonesia - Oleh karena itu penyediaan platform terbuka IMX yang dilakukan Indosat dianggap sebagai upaya membangun kemitraan dengan para penyedia konten. Selain itu, IMX juga diyaini sebagai wujud usaha saling menghargai dalam menjalankan bisnis. Namun sebelumnya koalisi IDA dan idEA sempat melayangkan protes atas tindakan XL dan Telkomsel yang dianggap melampaui kewenangan yang mereka miliki. Konflik yang sempat muncul antara penyedia konten dan operator itu sempat ditengahi oleh Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Online7 - Jalan tengahnya mediasi kan sudah kita lakukan untuk dialog. Tapi cuma sebatas didengerin tanpa respon apapun, jadi asosiasi memutuskan menghentikan proses mediasi dan mengembalikan semua ke masing-masing perusahaan yang merasa keberatan untuk tindak lanjutnya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar